Rabu, 20 Maret 2013

Tim Sepakbola JICT Ikut Kompetisi Persitara


Kompetisi Persitara (Persatuan Sepakbola Indonesia Jakarta Utara) yang digelar Pengurus Cabang PSSI Jakarta Utara kembali digelar. Kompetisi ini diikuti 14 tim yang semuanya merupakan klub anggota Persitara dan mulai bergulir sejak 14 Februari 2013. Pertandingan digelar setiap hari Sabtu dan Minggu dengan menggunakan sistem setengah kompetisi.

Manajer Tim Sepakbola JICT, Budiantoro, memasang target juara dalam kompetisi kali ini. Menurutnya, target tersebut cukup realistis mengingat para pemain JICT memiliki kemampuan yang tidak kalah dibandingkan dengan tim-tim lainnya.

“Kita pernah menjadi juara I Liga Perhubungan. Karena itu, di kompetisi Persitara pun kita mematok target juara,” katanya
.
Tim sepakbola JICT sendiri dilatih Liston Tampubolon dan asisten pelatih Jamil Rahman. Tim beranggotakan 30 orang pemain dan 6 orang official. Di klub Persitara yang kini bermain di Divisi Utama PSSI, Tim Sepakbola JICT menyertakan dua pemain terbaiknya untuk memperkuat Persitara yakni Jajat Sudrajat dan Eko Prasetiyo.

“Kami mohon dukungan dari seluruh karyawan agar Tim Sepakbola JICT bisa memenangkan semua pertandingan,” harapnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar